Melalui Asuransi Pendidikan Cita cita Anak Mudah Tercapai

Asuransi Pendidikan

Menjadi seorang photograper bukanlah cita – cita bagi setiap anak, karena pada saat kita masih anak – anak cukup asing bagi kita apabila mengenal profesi seorang photografer, mungkin yang hanya kita tau pada sebuah cita cita yaitu ingin menjadi dokter, ingin menjadi pilot dan sebagai nya. Mahal nya biaya untuk menggapai sebuah cita – cita perlu dipersiapkan sejak dini terlepas untuk mencapai impian tersebut membutuhkan sekolah yang tinggi minimal sampai dengan Perguruan Tinggi. Untuk sekolah di Perguruan Tinggi perlu biaya yang sangat besar sekali untuk itu sebaiknya kita sebagai orang tua sudah harus mempersiapkan dana pendidikan anak kita melalui Program Asuransi Pendidikan yang di rancang khusus menggunakan sistem investasi jangka panjang untuk mengejar ketinggalan inflasi.

Untuk menguasai ilmu photography anak kita bisa kita ajarkan sejak dini tentang seni memotret, cara belajar ini bisa dilakukan secara otodidak atau alamiah atau bisa juga apabila kamu memiliki dana yang cukup bisa ikut kursus photography yang biasa di selenggarakan oleh para senior photography handal ternama yang ada di Jakarta maupun di Bandung.

Apabila Putra/Putri Anda sudah dipersiapkan dana pendidikan nya tentu saja anda tidak perlu khawatir untuk persiapan masa depan anak anda, tapi bagi anda yang belum memiliki aset untuk masa depan anak anda sebaik nya lakukan yang terbaik sekarang saat nya sudah harus mu;lai menabung untuk mensupport masa depan nya kelak.

Pilih Asuransi Pendidikan Anak atau Tabungan Pendidikan?

Walaupun ada berbagai perusahaan asuransi yang menawarkan paket asuransi pendidiakan, Anda mungkin masih bingung membayangkan apakah harus memilih asuransi atau tabungan pendidikan. Untuk memudahkan pencarian, berikut beberapa perbandingan antara asuransi dan tabungan pendidikan:

  • Investasi pada asuransi  cenderung bergerak karena dipengaruhi berbagai hal, seperti pergerakan pasar uang dan harga saham. Tabungan pendidikan cenderung tetap dan bunganya tidak berubah, tergantung paket yang dipilih.
  • Asuransi pendidikan memiliki potensi investasi yang tinggi, namun dengan resiko yang juga tinggi. Tabungan pendidikan memiliki potensi investasi yang stagnan, karena sesuai dengan bunga paket yang dipilih.
  • Asuransi pendidikan memiliki nilai perlindungan sesuai kemampuan Anda membayar, sehingga nilainya tak memiliki batasan. Tabungan pendidikan preminya dibayar bank, sehingga nilai perlindungannya terbatas sesuai batas jumlah setoran.

Setelah mempertimbangkan semua faktor ini, barulah Anda bisa bebas memilih Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia, sesuai dengan biaya dan kebutuhan perlindungan serta faktor lain yang berkaitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *